Cara Pengobatan Batu Ginjal Yang Terbukti Ampuh

Cara Pengobatan Batu Ginjal Yang Terbukti Ampuh


Cara Pengobatan Batu Ginjal Yang Terbukti Ampuh, manjur, mujarab dan aman mengobati penyakit batu ginjal adalah dengan cara mengobati batu ginjal menggunakan obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari 100% bahan alami perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis berkhasiat mengatasi dan mengobati berbagai penyakit secara alami, salah satunya mengobati penyakit batu ginjal dengan tuntas secara alami dan permanen tanpa menimbulkan efek samping apapun. Bahkah khasiat dan keampuhannya telah terbukti secara nyata langsung oleh konsumen Ace Maxs sendiri.

Batu Ginjal, Penyakit Berbahaya Yang Sering Kali Dianggap Sepele

Apakah anda sering buang air kecil lebih dari biasanya?? Terasa nyeri dan perih saat buang air kecil?? Air kencing anda berwarna merah atau disertai darah?? Atau ada perubahan yang lainnya pada air kencing anda?? Hati-hati, itu bisa jadi merupakan gejala dan ciri-ciri penyakit batu ginjal. Periksaklah diri anda ke dokter untuk memastikan kondisi kesehatan anda!! Dan segera atasi penyakit batu ginjal tersebut sebelum bertambah parah!!

Cara Pengobatan Batu Ginjal Yang Terbukti Ampuh

Batu ginjal merupakan salah satu gangguan urologis yang sangat sering terjadi dan dialami oleh banyak orang di kalangan masyarakat. Penyakit ini adalah sebuah penyakit berupa adanya batu kristal yang terdapat pada ginjal, yang terbentuk dari kalsium, oksalat, dan fosfat yang secara normal harusnya larut dalam urin, namun malah berkonsentrasi tinggi dan membentuk kristal batu ginjal. Batu ginjal tersebut terbentuk di dalam ginjal dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis). Faktor penyebab batu ginjal ini diantaranya adalah :

  • Kebiasaan menahan kencing atau jarang buang air kecil.
  • Dehidrasi (kekurangan cairan tubuh) sehingga mudah terjadi pengentalan urin yang mengendap menjadi batu.
  • Kurang mengkonsumsi air minum.
  • Tingginya tingkat konsumsi makanan berkadar protein tinggi berasal dari protein hewani, karbohidrat, makanan berkalsium tinggi, berserat rendah.
  • Ketidakseimbangan metabolisme tubuh yang menyebabkan garam-garam dalam urin mengendap dan membentuk kristal.
  • Kerusakan metabolisme.
  • Kelebihan konsumsi vitamin D dan kalsium.
  • Terpapar suhu panas seperti ruangan dengan suhu panas tinggi misalnya pada ruangan juru masak (dapur), mekanik bengkel, dsb.


Sementara itu gejala dan ciri-ciri yang biasa muncul pada penyakit batu ginjal diantaranya adalah :

  • Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul, yang bahkan dapat menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha.
  • Sering buang air kecil, namun terkadang sulit untuk mengeluarkan air kencingnya.
  • Nyeri pada saat buang air kecil.
  • Selalu ingin buang air kecil secara tiba-tiba, bahkan pada malam hari di saat terlelap tidur.
  • Warna Urin yang berbeda dari biasanya (pink, merah atau coklat).
  • Urin keruh atau berbau busuk.
  • Mual dan muntah.
  • Demam dan menggigil saat infeksi terjadi.

Pengobatan Batu Ginjal Paling Ampuh Tanpa Operasi, Menggunakan Obat Herbal Ace Maxs

Salah satu Cara Pengobatan Batu Ginjal Yang Terbukti Ampuh, manjur, mujarab dan aman mengobati batu ginjal dengan tuntas secara alami dan permanen mengatasi, menghilangkan, menghancurkan dan mengeluarkan batu ginjal adalah dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs yang dikonsumsi secara rutin serta teratur, karena obat herbal Ace Maxs ini merupakan salah satu obat herbal multikhasiat dengan kualitas terbaik yang telah teruji secara klinis dan telah terbukti khasiat dan keampuhannya dalam mengatasi dan mengobati berbagai penyakit, salah satunya mengobati penyakit batu ginjal tanpa operasi.

Kandungan dan Khasiat Obat Herbal Ace Maxs

Ace Maxs dibuat dengan memadukan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan dasar utamanya, dan disokong dengan bahan alami lain seperti bunga rosella hitam, anggur, apel, dan madu. Kulit manggis yang menjadi bahan utama pembuatan Ace Maxs telah diteliti oleh para ahli kesehatan, dan hasilnya menunjukkan bahwa kulit manggis ini kaya akan antioksidan yang terdapat pada zat XANTHONE, yang mampu menangkal radikal bebas dan mengeluarkan racun dalam tubuh yang dapat menyebabkan penyakit.

Cara Pengobatan Batu Ginjal Yang Terbukti Ampuh

Kemudian, daun sirsak yang juga merupakan bahan dasar pembuatan Ace Maxs telah dikenal dan telah digunakan sejak ratusan tahun yang lalu sebagai bahan ramuan tradisional pengobatan penyakit, sehingga perpaduannya menjadikan Ace Maxs sangat berkhasiat dalam mengatasi dan mengobati berbagai penyakit, salah satunya mengobati batu ginjal tanpa operasi yang telah terbukti ampuh.

Testimoni Ace Maxs Menyembuhkan Batu Ginjal :

Nama : Haryono

Umur : 43 tahun

Asal : Bekasi, Jawa Barat

Profesi : Wiraswasta

Keluhan : Penyakit Batu Ginjal

Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy ACE-MAX’S dan Mr. Tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal ACE-MAX’S dan Mr. Tea, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.

Nama : Ernah

Umur : 42 thn

Asal : Sukabumi

Profesi : Ibu Rumah Tangga

Keluhan : Batu Ginjal

Saat saya di USG beberapa bulan yang lalu memang sudah terlihat adanya batu di ginjal saya. Saya sangat terkejut dan juga khawatir bagaimana caranya menghilangkan batu di dalam ginjal saya, setelah diinformasikan oleh sepupu saya di jakarta ada produk yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal langsung saya pesan dan minta dikirimkan hari itu juga. Setelah saya konsumsi ACE-MAX’S dan Mr. Tea rutin selama 1 bulan, akhirnya keluar batu kecil saat saya buang air kecil. Saat batu tersebut keluar rasanya sangat sakit sekali, tetapi syukurlah setelah saya cek kembali lewat USG ternaya sudah tidak ada batu lagi di dalam ginjal saya. Saya merasa sangat senang sekali mengetahui batu tersebut sudah hilang dari ginjal saya.

Itulah salah satu bukti nyata akan khasiat dan keampuhan Ace Maxs sebagai alternatif Cara Pengobatan Batu Ginjal Yang Terbukti Ampuh, dan menjadi perantara dalam memperoleh kesembuhan dari penyakit batu ginjal. Oleh karena itu, bagi anda yang menderita penyakit batu ginjal, segeralah pesan obat herbal Ace Maxs ini sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :


Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- - Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Cara Pengobatan Batu Ginjal Yang Terbukti Ampuh


Recommended Posts :

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Cara Pengobatan Batu Ginjal Yang Terbukti Ampuh"

Posting Komentar