Cara Pengobatan Kanker Serviks Tanpa Operasi

Cara Pengobatan Kanker Serviks Tanpa Operasi


Cara Pengobatan Kanker Serviks Tanpa Operasi dan tanpa kemoterapi, yang aman adalah dengan cara mengobati kanker serviks atau kanker leher rahim menggunakan obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari 100% bahan alami perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, karena obat herbal Ace Maxs ini telah terbukti ampuh, manjur, dan mujarab mengobati berbagai jenis penyakit kanker dengan secara alami sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Sekilas Mengenai Penyakit Kanker Serviks


Kanker serviks adalah kanker yang muncul pada leher rahim wanita. Leher rahim sendiri berfungsi sebagai pintu masuk menuju rahim dari vagina. Penyakit kanker serviks ini dapat terjadi dan menyerang siapa saja pada usia berapa pun. Akan tetapi penyakit kanker serviks ini cenderung berisiko pada wanita yang aktif dalam kegiatan seksual (sudah melakukan hubungan seksual), yakni antara usia 30-45 tahun, dan sangat jarang terjadi pada wanita berusia di bawah 25 tahun. Meskipun memang tidak menutup kemungkinan bisa terjadi juga pada wanita usia dibawah 25 tahun.

Penyakit kanker serviks merupakan penyakit mematikan dan merupakan penyakit kanker yang paling banyak diderita kaum perempuan di seluruh dunia. Bahkan penyakit ini juga merupakan penyebab kematian tertinggi akibat kanker pada kaum perempuan. Menurut WHO, terdapat 490.000 perempuan di dunia terkena kanker serviks pada tiap tahunnya. Dan 80 persen di antaranya berada di negara-negara berkembang, salah satunya adalah Indonesia. Tiap satu menit muncul kasus baru dan tiap dua menit terdapat satu orang meninggal akibat kanker serviks. Jadi tidak heran jika kanker serviks alias kanker leher rahim ini menjadi penyebab kematian tertinggi akibat kanker pada kaum perempuan.

Berdasarkan catatan kesehatan, di Indonesia diperkirakan muncul 40-45 kasus baru dan sekitar 20-25 orang meninggal akibat kanker serviks pada tiap harinya. Angka kematian akibat kanker serviks ini tergolong tinggi dan sebagian besar disebabkan oleh keterlambatan dalam diagnosis. Oleh karena itu, sangatlah perlu bersikap siaga akan serangan penyakit kanker serviks ini.

Langkah Untuk Mendeteksi Kanker Serviks


Untuk mendeteksi kanker serviks sejak dini, langkah yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan pemeriksaan ”pap smear” dengan berkala. Langkah ini berguna untuk mendeteksi jika ada sel-sel yang abnormal yang berpotensi berubah menjadi sel kanker. Dan langkah ini bukan untuk mendiagnosis kanker serviks, melainkan hanya untuk memeriksakan kesehatan sel-sel di leher rahim serta mendeteksi jika ada sel yang abnormal yang berpotensi menjadi kanker. Dengan tindakan pap smear ini, kanker serviks dapat dicegah secara maksimal.

Untuk wanita yang berusia 25 tahun ke atas, terutama yang sudah melakukan kegiatan seksual (sering melakukan hubungan seksual), disarankan sebaiknya melakukan pap smear pada tiap tiga tahun sekali. Dan untuk wanita berusia di atas 49 tahun, tes ini sebaiknya dilakukan lima tahun sekali. Sementara untuk wanita berusia 65 tahun ke atas hanya perlu melakukan tes ini jika beberapa hasil tes terakhir tidak normal atau belum pernah menjalani tes sejak umur 50 tahun.

Penyebab Utama Kanker Serviks


Hampir semua kasus penyakit kanker serviks penyebabnya adalah virus HPV (Human Papilloma Virus). Virus ini sangat umum ditularkan melalui hubungan seksual dan dapat menjadi penyebab munculnya kanker serviks. Namun tidak semua virus HPV dapat menyebabkan kanker serviks, karena ada banyak jenis virus HPV dan kebanyakannya juga tidak berbahaya. Hanya ada beberapa jenis virus HPV yang mengganggu sel-sel leher rahim untuk bisa berfungsi secara normal dan akhirnya memicu kanker. Dan dari banyaknya jenis virus HPV ini, ada dua jenis virus HPV yang paling berbahaya, yaitu virus HPV 16 dan virus HPV 18. Kedua jenis virus ini yang menyebabkan 70 persen kasus kanker serviks.

Pengobatan Kanker Serviks Paling Aman Tanpa Operasi dan Tanpa Kemoterapi


Cara Pengobatan Kanker Serviks Tanpa Operasi memang merupakan pilihan yang sangat diharapkan oleh setiap penderita kanker. Pasalnya, kebanyakan penderita kanker tidak sanggup untuk melakukan operasi, baik dari segi biaya operasi dan juga kesiapan mental untuk menjalaninya. Namun untuk anda penderita kanker serviks, anda tidak perlu khawatir karena saat ini sudah ada banyak ramuan herbal yang mampu mengatasi dan mengobati berbagai jenis penyakit termasuk penyakit kanker dengan cara yang aman tanpa operasi dan tanpa kemoterapi, salah satunya adalah obat herbal Ace Maxs, yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang disokong oleh bahan alami lain seperti bunga rosella hitam, anggur, apel dan madu.


NP : “Jangan Pernah Beranggapan Bahwa Jalan Satu-Satunya Untuk Mengobati Kanker Adalah Dengan Melakukan Operasi ! Ingat, Setiap Penyakit Pasti Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya ! Jadi, Dengan Apapun Caranya, Suatu Penyakit Pasti Bisa Disembuhkan. Asalkan Tidak Lupa Untuk Berusaha dan Berdoa Akan Kesembuhan, Karena Hakikatnya Kesembuhan Adalah Milik Alloh SWT”

Maka dengan itu, kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs ini sebagai solusi terbaik paling tepat untuk mengatasi dan mengobati kanker serviks yang tengah mendera, sebab kandungan dari obat herbal Ace Maxs ini memiliki khasiat yang sangat baik dan ampuh mengobati berbagai jenis penyakit kanker, termasuk kanker serviks alias kanker leher rahim. Bahkan khasiat dan keampuhan obat herbal Ace Maxs ini telah terbukti mampu menjadi perantara sembuh dari penyakit kanker yang tengah diderita.

Kandungan Ace Maxs Yang Berkhasiat Membasmi dan Membunuh Sel Kanker


Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, yang bisa membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dijelaskan Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa, yaitu XANTHONE yang mampu menangkal radikal bebas dan mengeluarkan racun dalam tubuh yang dapat menyebabkan penyakit. Bahkan, kandungan antioksidannya melebihi beberapa kali lipat dari vitamin C dan vitamin E. Dan XANTHONE pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan tersebut adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Keduanya juga berkhasiat mengobati kanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Kemudian selain kulit manggis, daun sirsak pada obat herbal Ace Maxs juga memiliki khasiat yang tidak kalah baiknya dengan kulit manggis dalam membasmi kanker. Daun sirsak banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, serta muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit dan juga untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Dan yang paling luar biasa pada daun sirsak ini adalah hasil penelitian yang menyatakan bahwa manfaat daun sirsak ternyata sangat baik dan bagus sekali mengatasi berbagai penyakit kanker. Bahkan kekuatannya dalam melawan kanker, 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker, bahkan ternyata senyawa yang berkhasiat mengobati kanker ini sangat selektif memilih target sel kanker yang akan dibasminya, tanpa merusak sel-sel yang sehat. Sehingga tidak kandungannya pada obat herbal Ace Maxs tidak menimbulkan efek samping apapun.

Dengan kandungan dan khasiat dari bahan-bahan alami Ace Maxs tersebut, perpaduannya menjadikan Ace Maxs sebagai obat herbal berkualitas dan sangat berkhasiat mengobati berbagai penyakit kanker. Maka tidak salah jika kami merekomendasikan Ace Maxs ini sebagai Cara Pengobatan Kanker Serviks Tanpa Operasi, yang sangat efektif dan aman mengobati kanker serviks alias kanker leher rahim dengan tuntas tanpa operasi dan tanpa efek samping apapun. Untuk itu, bagi anda yang menderita kanker serviks, pilihlah obat herbal Ace Maxs ini sebagai solusinya dan pesan obat herbal Ace Maxs ini sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs


Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :


Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- - Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Cara Pengobatan Kanker Serviks Tanpa Operasi


Recommended Posts :

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Cara Pengobatan Kanker Serviks Tanpa Operasi"

Posting Komentar