Cara Pengobatan Psoriasis Pada Anak

Cara Pengobatan Psoriasis Pada Anak

Cara Pengobatan Psoriasis Pada Anak yang aman dan ampuh adalah dengan cara mengobati psoriasis pada anak menggunakan obat herbal Jelly Gamat, yaitu obat herbal psoriasis yang aman untuk anak, sebab dibuat dari bahan-bahan herbal alami yang sudah teruji klinis, yakni dari ekstrak gamat emas (hewan laut). Dimana khasiat dan keampuhannya pun sudah terbukti dirasakan langsung oleh para konsumennya itu sendiri.

Sekilas Mengenai Penyakit Psoriasis Pada Anak

Anak anda kulitnya memerah?? Gatal-gatal?? Mengelupas?? Bersisik?? Berkerak?? Perih?? Atau kulitnya kering dan mengalami penebalan?? Hati-hati, bisa jadi itu pertanda anak anda menderita penyakit psoriasis. Segera lakukan pemeriksaan ke dokter untuk memastikan kondisi kesehatannya, agar penyakit tersebut bisa segera diatasi dan diobati sebelum bertambah parah.

Cara Pengobatan Psoriasis Pada Anak

Psoriasis itu adalah suatu penyakit autoimun yang menyerang kulit, dimana kulit mengalami proses pergantian yang terlalu cepat sehingga menimbulkan berbagai gejala klinis seperti yang tadi sebelumnya disebutkan, yaitu kulit memerah, gatal, mengelupas (bersisik), kulit menebal (berkerak), serta terasa perih atau sensasi panas terbakar. Dan kondisi tersebut jelas merupakan hal yang sangat serius. Sebab, meskipun tidak berbahaya dan tidak mematikan, namun dampaknya sangat buruk sekali terhadap kondisi mental (psikologis) penderitanya, terutama anak-anak.

Ya, penyakit psoriasis ini memang bisa terjadi pada siapa saja, termasuk anak-anak. Dan pada anak-anak, psoriasis ini dinamakan psoriasis gutata. Sementara selain itu juga ada banyak jenis psoriasis lainnya, diantaranya adalah psoriasis vulgaris atau psoriasis plak, psoriasis inverse, psoriasis scalp (psoriasis di kepala), psoriasis artritis, psoriasis pustular, psoriasis gutata, psoriasis eritroderma, serta psoriasis kuku. Dan psoriasis gutata ini merupakan jenis psoriasis yang diderita sejak anak-anak/remaja. Penyebabnya, sampai saat ini belum dapat diketahui secara pasti. Akan tetapi diduga kuat penyakit ini terjadi akibat adanya gangguan/kerusakan sistem kekebalan tubuh (imun). Makanya penyakit ini dikatakan sebagai penyakit autoimun.

Sementara itu, berikut ini adalah beberapa faktor yang dapat memicu terjadinya psoriasis, antara lain :
  • Stress.
  • Trauma fisik (akibat gesekan atau garukan).
  • Infeksi.
  • Obat-obatan tertentu.

Inilah Cara Pengobatan Psoriasis Pada Anak

Seperti telah dikatakan sebelumnya di awal, bahwa psoriasis merupakan penyakit autoimun yang diduga disebabkan oleh gangguan imunitas yang menyerang kulit, sehingga kulit mengalami berbagai masalah. Oleh karena itu, cara pengobatan penyakit psoriasis tidak akan cukup hanya dengan mengobati kulit yang mengalami gejala psoriasis saja, namun juga harus mengatasi akar masalahnya, yakni memperbaiki sistem kekebalan tubuh (imun), agar penyakit psoriasis tersebut benar-benar musnah dan tidak kambuh lagi. Nah, maka dalam hal itu kami akan merekomendasikan pada anda cara pengobatan psoriasis yang sangat bagus dan tepat sekali untuk siapa saja yang tengah menderita penyakit psoriasis ini, termasuk anak-anak. Yaitu, obat psoriasis herbal Jelly Gamat yang ampuh, manjur dan mujarab mengobati penyakit psoriasis sampai sembuh.

Kenapa harus memilih obat herbal Jelly Gamat??

Obat Psoriasis Untuk Anak

Jelly Gamat dibuat dari ekstrak gamat emas (hewan laut). Dan Jelly Gamat ini juga merupakan produk herbal pertama yang cara pemakaiannya bisa dengan diminum dan juga dioles. Dan hal itu jelas akan sangat membantu mengoptimalkan dan mempercepat proses pengobatan penyakit psoriasis. Pasalnya, dalam obat herbal Jelly Gamat terdapat kandungan zat-zat yang sangat bagus serta cocok untuk pengobatan psoriasis. Salah satunya adalah kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel), yang memiliki kemampuan meregenerasi atau memperbaiki sel serta jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah mati sekalipun, hingga pulih kembali. Sehingga penyakit psoriasis yang diduga disebabkan oleh gangguan imunitas dapat diatasi dan diobati dengan baik. Kemudian, pada obat herbal Jelly Gamat juga terdapat kandungan gamapeptide yang sangat baik untuk mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, serta 3x mempercepat penyembuhan luka. Dengan khasiat tersebut, kandungan gamapeptide sangat tepat dan cocok sekali untuk pengobatan penyakit psoriasis. Jadi, tidak berlebihan jika obat herbal Jelly Gamat ini sangat kami rekomendasikan sebagai solusi untuk mengobati penyakit psoriasis yang mendera.

Sementara itu, selain kandungan-kandungan tersebut, gamat emas pada obat herbal Jelly Gamat juga memiliki kandungan zat serta nutrisi lainnya yang juga baik untuk kesehatan dan bagus untuk pengobatan penyakit, dan kandungan-kandungan tersebut diantaranya adalah : Protein, Lektin, Saponin, Kolagen, Glucosamine dan Chondroitin, Mukopolisakarida, Antiseptik Alamiah, Omega-3, Omega-6, dan Omega-9, Magnesium, Fosfor, Zinc, Sodium, Cuprum, Potasium, serta Vitamin dan Mineral. Dengan berbagai kandungan tersebut, maka tidak berlebihan jika obat herbal Jelly Gamat kami rekomendasikan sebagai solusi untuk mengobati penyakit psoriasis. Pasalnya, khasiat serta keampuhannya pun sudah terbukti dan sudah dirasakan langsung oleh konsumennya itu sendiri. Berikut ini adalah salah satu testimoninya :


Nah, itulah berbagai kandungan yang terdapat pada obat herbal Jelly Gamat yang khasiatnya bagus untuk mengobati penyakit psoriasis. Jadi, tidak berlebihan jika Cara Pengobatan Psoriasis Pada Anak kami merekomendasikan dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat ini, karena obat herbal Jelly Gamat ini baik dan aman dikonsumsi semua kalangan usia, termasuk anak-anak, ibu hamil, dan juga ibu menyusui. Selain itu, Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di BPOM RI serta telah memiliki sertifikasi HALAL dari Malaysia (karena Jelly Gamat adalah produk dari Malaysia). Jadi tunggu apa lagi?? Buruan Pesan Obat Herbal Jelly Gamat Sekarang Juga ! CUMA Rp.180.000,-/botol (320ml).

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat

Jika Anda Berminat Untuk Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PGG-PSA : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :

PGG-PSA : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :

“PGG-PSA” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000,- Rp.5000,– Rp.175.000,- + ongkir
2 btl Rp.360.000,- Rp.50.000,– Rp.310.000,- + ongkir
4 btl Rp.720.000,- Rp.120.000,– Rp.600.000,- + ongkir
8 btl Rp.1.440.000,- Rp.340.000,– Rp.1.100.000,- + ongkir
45 btl (paket agen) Rp.4.158.000,- Sudah Didiskon (Harga Agen) ***Rp.4.158.000,- + gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Cara Pengobatan Psoriasis Pada Anak

Baca Juga Artikel Lainnya :

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Cara Pengobatan Psoriasis Pada Anak"

Posting Komentar