Cara Pengobatan Psoriasis Pada Ibu Hamil

Cara Pengobatan Psoriasis Pada Ibu Hamil

Cara Pengobatan Psoriasis Pada Ibu Hamil yang paling tepat dan aman tanpa efek samping adalah dengan cara mengobati psoriasis pada ibu hamil menggunakan obat herbal Jelly Gamat yang terbuat dari 100% bahan alami ekstrak gamat emas, yang sangat efektif dan aman dalam proses pengobatannya tanpa menimbulkan efek samping apapun. Bahkan obat herbal Jelly Gamat ini sangat baik dan aman dikonsumsi siapa saja dan semua kalangan usia, termasuk anak-anak, ibu hamil dan juga ibu menyusui.

Psoriasis, Penyakit Autoimun Yang Mengakibatkan Kulit Kering, Merah, Panas, dan Bersisik

Jika berbicara mengenai penyakit psoriasis ini, mungkin tidak semua orang tahu dan kenal dengan penyakit yang satu ini. Ya, psoriasis memang tak sepopuler penyakit kanker dan jantung. Namun penyakit ini merupakan salah satu jenis penyakit autoimun yang sering kali dikeluhkan masyarakat. Dan penyakit ini memiliki jumlah penderita yang tidak sedikit, bahkan siapa saja dapat mengalami dan menderita penyakit psoriasis ini, termasuk ibu hamil.

Cara Pengobatan Psoriasis Pada Ibu Hamil

Psoriasis sendiri adalah penyakit autoimun yang menyerang kulit berupa kelainan dalam pergantian kulit yang terlalu cepat hingga mengakibatkan kulit menjadi merah, bersisik atau berkerak berwarna keperakan. Namun penyebabnya sampai saat ini belum dapat diketahui secara pasti, akan tetapi ada beberapa faktor yang ditenggarai dapat memicu penyakit psoriasis ini, diantaranya adalah :
  • Riwayat keluarga mungkin menjadi faktor risiko yang paling signifikan untuk psoriasis.
  • Adanya trauma fisik, akibat gesekan atau garukan, dan sengatan matahari.
  • Stres juga ditenggarai dapat memicu psoriasis, karena tanpa disadari sistem kekebalan tubuh dapat terpengaruh ketika seseorang mengalami stres.
  • Mengkonsumsi obat-obatan tertentu.
  • Infeksi virus.
  • Sering mengkonsumsi minuman beralkohol.
  • Obesitas atau kelebihan berat badan dapat meningkatkan risiko psoriasis jenis inverse.
  • Kebiasaan merokok.
  • Cuaca dingin.

Penyakit psoriasis ini juga dibedakan menjadi beberapa jenis yang berbeda, diantaranya adalah :
  • Psoriasis Plak atau Psoriasis Vulgaris | Tipe plak ini bersifat meradang pada kulit menimbulkan bercah merah yang dilapisi dengan kulit yang tumbuh berwarna keperakan, umumnya terlihat pada alis, lutut, siku juga bagian belakang tubuh sekitar panggul serta akan meluas kebagian-bagian kulit lainnya.
  • Psoriasis Inverse | Ditemukan pada ketiak, pangkal paha, dibawah payudara, dan di lipatan-lipatan kulit di sekitar kemaluan yang tampak licin dan bersinar.
  • Psoriasis Eritroderma | Tipe psoriasis ini sangat berbahaya, seluruh kulit menjadi merah matang dan bersisik, fungsi perlindungan kulit pun hilang, sehingga penderita mudah terkena infeksi.
  • Psoriatis Artritis | Timbul dengan peradangan sendi, sehingga sendi terasa nyeri, membengkak dan kaku.
  • Psoriasis Gutata | Salah satu jenis psoriasis yang mulai timbul sejak waktu anak-anak atau remaja.
  • Psoriasis Kuku | Menyerang dan merusak kuku dibagian bawah kuku.
  • Psoriasis Pustular | Timbulnya pustules putih yang dikelilingi oleh kulit merah.
  • Psoriasis Scalp | Psoriasis yang tampak pada batas rambut, kepala (seperti ketombe), kening, sekitar leher juga dibelakang telinga.

Jelly Gamat, Solusi Terbaik Paling Tepat Mengatasi dan Mengobati Psoriasis Pada Ibu Hamil

Seperti telah disebutkan dari awal jika anda menderita penyakit psoriasis, cara pengobatan yang paling tepat anda lakukan untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit psoriasis yang tengah anda derita tersebut adalah dengan cara mengobati psoriasis menggunakan obat herbal Jelly Gamat yang dikonsumsi dan dioles secara rutin serta teratur, karena obat herbal Jelly Gamat ini tidak hanya kandungannya yang sangat berkhasiat mengobati penyakit psoriasis, namun juga cara pengobatannya sangat efektif dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Bahkan khasiat dan keampuhannya telah terbukti secara nyata mampu jadi perantara sembuh dari penyakit psoriasis, yang dirasakan oleh para konsumen Jelly Gamat itu sendiri. Dan berikut ini salah satu kisah sembuhnya :


Jelly Gamat ini memang tidak heran memiliki khasiat yang sangat ampuh, manjur, dan mujarab mengobati penyakit psoriasis, karena kandungannya juga memang memiliki khasiat yang sangat cocok dan tepat sekali untuk pengobatan penyakit psoriasis, dimana gamat emas yang menjadi bahan dasar Jelly Gamat ini memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mampu meregenerasi atau memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk sekalipun seperti pada penyakit kulit psoriasis ini, hingga pulih kembali. Sehingga seperti dikatakan dari awal bahwa obat herbal Jelly Gamat ini sangat cocok dan tepat sekali untuk mengatasi dan mengobati penyakit kulit psoriasis.

Selain itu, gamat emas juga memiliki kandungan zat gamapeptide yang sangat berkhasiat untuk pengobatan penyakit, dimana khasiatnya adalah untuk mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menjaga kestabilan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Serta kandungan lainnya seperti : protein, lektin, saponin, dan kolagen, glucosamine, chondroitin, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAG’s), antiseptik alamiah, omega-3, omega-6, dan omega-9, asam amino, magnesium, fosfor, zinc, sodium, cuprum, potasium, vitamin serta mineral. Semua kandungan zat dan nutrisi tersebut membuat Jelly Gamat sangat baik dan bagus untuk mengobati berbagai penyakit yang mendera tanpa menimbulkan efek samping.

Obat Psoriasis Untuk Ibu Hamil

Dengan berbagai kandungan dan khasiat tersebut yang telah teruji serta terbukti ampuh mengobati penyakit psoriasis, sangat tepat memang jika Cara Pengobatan Psoriasis Pada Ibu Hamil menggunakan obat herbal Jelly Gamat ini, karena anda tidak perlu khawatir dengan keamanan obat herbal Jelly Gamat ini, sebab sangat aman. Bahkan telah terbukti khasiat dan keampuhannya oleh konsumen Jelly Gamat sendiri. Maka dari itu, jika anda menderita penyakit psoriasis, segeralah pilih obat herbal Jelly Gamat ini dan pesan sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PGG-PSI : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :

PGG-PSI : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :

“PGG-PSI” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000,- Rp.5000,– Rp.175.000,- + ongkir
2 btl Rp.360.000,- Rp.50.000,– Rp.310.000,- + ongkir
4 btl Rp.720.000,- Rp.120.000,– Rp.600.000,- + ongkir
8 btl Rp.1.440.000,- Rp.340.000,– Rp.1.100.000,- + ongkir
45 btl (paket agen) Rp.4.158.000,- Sudah Didiskon (Harga Agen) ***Rp.4.158.000,- + gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Cara Pengobatan Psoriasis Pada Ibu Hamil

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Cara Pengobatan Psoriasis Pada Ibu Hamil"

Posting Komentar