Cara Pengobatan Luka Pada Penderita Diabetes

Cara Pengobatan Luka Pada Penderita Diabetes

Cara Pengobatan Luka Pada Penderita Diabetes menggunakan obat herbal Jelly Gamat, obat luka diabetes herbal yang ampuh mengobati luka diabetes yang susah kering, sulit sembuh dan tak kunjung sembuh hingga berubah menjadi luka borok. Obat herbal ini sangat bagus dan tepat untuk mengobati luka pada penderita diabetes yang susah kering dan menjadi borok, karena kandungan-kandungan yang terdapat pada gamat emas sebagai bahan dasar pembuatannya memiliki manfaat dan khasiat yang cocok untuk pengobatan luka diabetes.

Luka Diabetes / Luka Gangren / Ulkus Diabetes

Cara Pengobatan Luka Pada Penderita Diabetes

Luka Diabetes, Pernahkah anda melihat seseorang mengalami luka, namun luka tersebut susah kering dan tidak kunjung sembuh, bahkan justru malah bertambah parah hingga menjadi borok?? Itulah yang dinamakan luka diabetes. Yaitu luka yang dialami oleh penderita diabetes melitus yang tidak kunjung sembuh karena susah kering. Kondisi tersebut memang hanya akan terjadi pada penderita diabetes. Pasalnya, pada pengidap diabetes terdapat kadar gula yang tinggi dalam darah, yang mana hal tersebut membuat bakteri dan jamur yang berada di sekitar area luka justru semakin berkembang subur hingga membuat luka tersebut susah kering dan malah bertambah parah hingga bahkan berubah menjadi luka borok yang sulit sembuh dan tak kunjung sembuh-sembuh. Dan jika luka borok tersebut tidak segera mendapat penanganan yang baik dan tepat, luka tersebut akan terus berkembang menggerogoti tubuh hingga mengganggu fungsi organ tubuh yang lainnya. Bahkan area luka tersebut bisa melebar ke bagian tubuh sekitarnya. Tentunya hal itu sangatlah tidak baik dan berbahaya.


Luka diabetes sering disebut juga dengan nama ulkus diabetes atau luka gangren diabetes. Dan pada kemunculannya, luka ini awalnya hanyalah luka ringan biasa yang belum merusak keseluruhan jaringan dan normalnya bisa cepat kering dan cepat sembuh dalam jangka waktu beberapa hari. Namun, akibat kadar gula yang tinggi dalam darah penderita diabetes, hal itu menyebabkan perkembangan bakteri anaerob (bakteri jahat) semakin banyak dan jumlahnya pun melebihi jumlah bakteri aerob (bakteri baik), akibatnya terjadi infeksi pada luka tersebut, sehingga luka menjadi sulit sembuh dan terus berkembang dan bertambah parah hingga menjadi luka borok. Oleh karena itu, luka diabetes ini tidak bisa dibiarkan begitu saja tanpa penanganan yang tepat.

Selain bisa menggerogoti tubuh dan mengganggu fungsi organ tubuh lainnya, luka borok pada penderita diabetes juga bisa menimbulkan bau busuk yang tak sedap. Dan tentu bau busuk tersebut bisa membuat penderita menjadi kurang percaya diri dan minder. Tidak hanya itu, infeksi bakteri dan jamur pada luka diabetes dapat menyebar melalui peredaran darah. Dan jika dibiarkan, maka area luka tersebut akan meluas. Jadi, luka pada penderita diabetes ini benar-benar merupakan masalah yang serius yang harus mendapatkan penanganan yang tepat sesegera mungkin, sebelumnya luka tersebut terus berkembang dan bertambah parah.

Cara Pengobatan Luka Pada Penderita Diabetes

Untuk mengatasi, mengobati dan menyembuhkan luka diabetes, anda bisa menggunakan Jelly Gamat sebagai solusinya, karena Jelly Gamat ini merupakan obat herbal yang berkhasiat untuk mengobati luka diabetes. Sebab, pada obat herbal Jelly Gamat ini terdapat kandungan zat-zat serta nutrisi yang memiliki manfaat dan khasiat yang bagus dan cocok untuk pengobatan luka diabetes. Kandungan-kandungan tersebut terdapat pada gamat emas sebagai bahan dasar dari pembuatan Jelly Gamat.

Kandungan Lengkap Pada Obat Herbal Jelly Gamat

Obat Luka Pada Penderita Diabetes

Jelly Gamat dibuat dari 100% bahan alami dari ekstrak gamat atau teripang atau timun laut, dan gamat yang dipilih adalah gamat jenis terbaik dari 1000 jenis lebih spesies gamat yang ada di seluruh dunia, yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus atau gamat emas, yang mana pada gamat emas ini terdapat kandungan yang tidak terkandungan pada gamat jenis lainnya yaitu kandungan zat Gamapeptide. Sebuah keunggulan tersendiri, karena zat Gamapeptide tersebut memiliki manfaat dan khasiat yang sangat baik untuk kesehatan dan bagus untuk pengobatan penyakit.

Pada gamat emas tersebut terkandung zat Gamapeptide yang memiliki khasiat untuk mempercepat penyembuhan luka 3x lebih baik, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, serta berkhasiat untuk mengurangi rasa sakit. Kandungan yang sangat cocok dan bagus untuk pengobatan luka diabetes. Selain itu, gamat emas juga memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel), yang berkhasiat untuk meregenerasi atau memperbaiki sel/jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk dan mati sekalipun, hingga pulih kembali. Kandungan tersebut juga sangat bagus dan tepat untuk mengatasi luka diabetes. Lalu ada juga kandungan Protein Lektin yang bereaksi dengan asam amino trypsin untuk meningkatkan proses aglutinasi, yaitu proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri dan mikroorganisme. Terdapat juga kandungan Asam Amino yang berkhasiat untuk meregenerasi sel dan memperbaiki jaringan. Kandungan yang juga sama baiknya untuk mengobati luka diabetes.


Selain kandungan-kandungan di atas yang bagus dan cocok untuk mengobati luka diabetes, gamat emas pada obat herbal Jelly Gamat ini juga memiliki kandungan Glukosaminoglykan (GAG’s) yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, serta membantu meningkatkan kadar insulin. Kandungan tersebut khasiatnya bagus untuk mengobati penyakit diabetes melitus yang menjadi penyebab luka yang tak kunjung kering dan tak kunjung sembuh. Dengan kandungan tersebut, penyakit diabetesnya bisa diobati.
Sementara itu, selain kandungan-kandungan tersebut, gamat emas pada obat herbal Jelly Gamat juga memiliki kandungan zat serta nutrisi lainnya yang juga baik untuk kesehatan dan bagus untuk pengobatan penyakit, dan kandungan-kandungan tersebut diantaranya adalah :
  • Saponin, dan Kolagen.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Mukopolisakarida.
  • Antiseptik Alamiah.
  • Omega-3, Omega-6, dan Omega-9.
  • Magnesium, Fosfor, Zinc.
  • Sodium, Cuprum, Potasium.
  • Vitamin dan Mineral.


Nah, dengan berbagai kandungan tersebut, maka tidak berlebihan jika Cara Pengobatan Luka Pada Penderita Diabetes kami rekomendasikan dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat ini, yakni dengan cara mengkonsumsinya secara rutin serta teratur, dan dibarengi dengan mengoleskan Jelly Gamat juga pada luka diabetes yang tengah diderita. Sebab, obat herbal Jelly Gamat ini memang cara pemakaiannya bisa dengan cara diminum dan bisa juga dengan dioles, atau bisa juga dengan dua-duanya. Untuk Itu, Buruan Pesan Obat Herbal Jelly Gamat Ini Sekarang Juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat

Jika Anda Berminat Untuk Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PGG-LD : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :

PGG-LD : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :

“PGG-LD” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000,- Rp.5000,– Rp.175.000,- + ongkir
2 btl Rp.360.000,- Rp.50.000,– Rp.310.000,- + ongkir
4 btl Rp.720.000,- Rp.120.000,– Rp.600.000,- + ongkir
8 btl Rp.1.440.000,- Rp.340.000,– Rp.1.100.000,- + ongkir
45 btl (paket agen) Rp.4.158.000,- Sudah Didiskon (Harga Agen) ***Rp.4.158.000,- + gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Cara Pengobatan Luka Pada Penderita Diabetes

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Cara Pengobatan Luka Pada Penderita Diabetes"

Posting Komentar