Cara Pengobatan Stroke Sampai Sembuh Total

Cara Pengobatan Stroke Sampai Sembuh Total


Cara Pengobatan Stroke Sampai Sembuh Total menggunakan obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari 100% bahan alami perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang ampuh, manjur, mujarab dan aman mengobati penyakit stroke secara permanen sampai tuntas tanpa efek samping apapun dan tidak menimbulkan ketergantungan.

Stroke, Penyakit Berbahaya Nan Merepotkan


Siapa yang tidak tahu dan tidak kenal dengan penyakit stroke?? Ya, penyakit yang kebanyakan mendera para orang tua ini adalah penyakit yang berbahaya dan juga menjadi salah satu penyebab kematian akibat penyakit tertinggi di Indonesia bersama dengan penyakit TBC dan jantung koroner. Bahkan stroke ini tidak hanya berbahaya dan mematikan, namun juga sangat merepotkan orang lain juga, terutama keluarga. Pasalnya, penderita stroke akan mengalami kecacatan fisik meskipun tidak seluruhnya, namun akan tetap merepotkan orang lain dalam menjalankan kehidupnannya, seperti makan, minum, dsb.

Stroke merupakan suatu penyakit yang tidak hanya menyebabkan penderitanya mengalami kecacatan fisik sehingga tidak mampu hidup mandiri, namun stroke juga menjadi beban bagi keluarganya. Stroke menimbulkan kecacatan fisik yang dapat membebani seumur hidup sehingga menghancurkan penderita secara psikologis dan ekonomi. Stroke sendiri didefinisikan sebagai gangguan fungsi otak yang terjadi secara mendadak yang ditandai dengan timbulnya gangguan saraf (Defisit Neurologis) fokal atau global, yang berlangsung lebih dari 24 jam, serta kematian jaringan otak (Infark Cerebri), yang disebabkan oleh gangguan pembuluh darah di otak akibat dari berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak, yang kemudian menimbulkan serangkaian reaksi biokimia yang akan merusak atau mematikan sel-sel saraf otak. Hal ini disebabkan oleh adanya penyempitan (iskemik), penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah (perdarahan), yang dapat mengakibatkan kematian.

Faktor Risiko Penyakit Stroke

Stroke merupakan suatu penyakit yang memiliki banyak faktor penyebabnya, namun secara garis besar, stroke terjadi pada saat pasokan atau aliran darah ke otak berkurang atau bahkan terhenti, sehingga menimbulkan gangguan saraf serta kematian jaringan otak. Dan berikut ini adalah beberapa faktor yang berisiko mengakibatkan stroke, antara lain :

  • Menderita penyakit hipertensi (tekanan darah tinggi), kolesterol, arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, diabetes, dan migren (sakit kepelah sebelah).
  • Gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat (missal : sering merokok, menkonsumsi minuman bersoda dan beralkohol, serta gemar mengkonsumsi makanan cepat saji).
  • Salah satu pemicu penyakit stroke juga adalah susasana hati yang tidak nyaman, seperti sering marah tanpa alasan yang jelas atau stress.
  • Memiliki riwayat stroke dalam keluarga (faktor keturunan).
  • Kurangnya aktifitas gerak/olah raga dan obesitas.

Bahaya Dari Penyakit Stroke

Seperti telah dikatakan dari awal bahwa stroke adalah salah satu penyakit mematikan yang memiliki bahaya dan perlu diwaspadai, karena penyakit stroke dapat menyebabkan munculnya berbagai masalah komplikasi penyakit, dan sebagian besar komplikasi tersebut dapat membahayakan nyawa si penderita. Tiga diantara komplikasi-komplikasi yang umumnya muncul adalah :


  1. Trombosis vena dalam atau penggumpalan darah pada kaki, yakni suatu kondisi dimana penderit tidak mampu lagi menggerakkan kaki mereka secara normal. Dengan terhentinya gerakan otot kaki, maka aliran di dalam pembuluh darah kaki menjadi lebih pelan dan tekanan darah akan meningkat. Hal ini meningkatkan risiko untuk terjadinya penggumpalan darah, yang lama kelamaan pembekuan tersebut dapat beralih ke paru-paru yang dikenal sebagai emboli paru dan dapat mengakibatkan kematian.
  2. Disfagia atau kesulitan menelan, yang bisa mengakibatkan partikel-partikel makanan masuk kedalam saluran pernapasan pada saat makan. Disfagia juga dapat mengakibatkan kerusakan pada paru-paru dan dapat memicu pneumonia atau infeksi paru-paru.
  3. Hidrosefalus atau tingginya produksi cairan serebrospinal, yaitu komplikasi yang terjadi akibat produksi cairan serebrospinal yang berlebihan di dalam rongga otak.

Pengobatan Yang Sudah Terbukti Ampuh Bisa Sembuhkan Stroke Sampai Tuntas dan Sembuh Total Secara Permanen

Cara Pengobatan Stroke Sampai Sembuh Total dan sudah terbukti ampuh, manjur, dan mujarab adalah dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs secara rutin serta teratur, karena Ace Maxs memiliki banyak kandungan yang manfaat dan khasiatnya sangat baik dan bagus untuk pengobatan berbagai macam penyakit, termasuk untuk mengobati penyakit stroke. Bahkan khasiat dan keampuhan obat herbal Ace Maxs ini telah terbukti dirasakan secara nyata langsung oleh para konsumen Ace Maxs, termasuk oleh konsumen penderita stroke, yang berhasil sembuh dari penyakit stroke nya melalui perantara obat herbal Ace Maxs ini.

Testimoni Ace Maxs Semuhkan Penderita Stroke Sampai Tuntas


Nama : Sudi Suanda

Umur : 55 tahun

Asal : Bekasi, Jawa Barat

Profesi : Pensiunan PNS

Penyakit : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAXS, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAXS setiap hari jalan terus.

Nama : Agus Hendarto

Umur : 63 tahun

Asal : Jakarta

Profesi : Pensiunan Bank

Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAXS sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAXS. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.


Inilah Kandungan Obat Herbal Ace Maxs

Seperti telah dikatakan dari awal bahwa Ace Maxs dibuat dari 100% bahan alami perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, yang disokong oleh bunga rosella hitam, anggur, apel dan madu. Dimana pada kulit manggis terdapat kandungan antioksidan yang tinggi yang membuat manggis bisa mengobati berbagai penyakit, mulai dari penyakit ringan hingga penyakit kronis sekalipun seperti penyakit kanker, jantung dan diabetes. Manggis memiliki manfaat dan khasiat yang dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel-sel. Dijelaskan Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Bahkan dibanding dengan buah-buah lainnya, kandungan antioksidan pada kulit manggis ini lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan vitamin E yang selama ini dikenal sebagai pemilik kandungan antioksidan tertinggi.

Sementara daun sirsak merupakan salah satu bahan alami pengobatan penyakit secara tradisional yang sudah dikenal banyak orang, terutama di Indonesia. Pasalnya, daun sirsak telah sejak ratusan tahun yang lalu sudah digunakan sebagai bahan pengobatan penyakit secara tradisional turun temurun. Daun sirsak dapat digunakan untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh, karena daun sirsak banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, serta muricapentocin. Dimana kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Nah, Cara Pengobatan Stroke Sampai Sembuh Total memang tidak salah dan sangat tepat sekali dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs kan?? Pasalnya, seperti telah disampaikan barusan mengenai kandungan yang terdapat pada obat herbal Ace Maxs memang memiliki manfaat dan khasiat yang sangat baik dan bagus untuk pengobatan berbagai penyakit. Bahkan khasiat dan keampuhan obat herbal Ace Maxs ini sudah terbukti ampuh mengobati penyakit stroke, seperti yang telah disampaikan sebelumnya. Jadi, apalagi yang anda ragukan?? Segeralah pilih Ace Maxs sebagai solusi mengobati penyakit stroke, dan pesan obat herbal Ace Maxs ini sekarang juga !

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Mengobati Penyakit”


Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

PAM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 557 127


Contoh Pemesanan : 

PAM : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 223 557 127

NP :

“PAM” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut.
Terima Kasih

Aturan Minum : Untuk mendapatkan hasil yang maksimal konsumsilah Obat Herbal Ace Maxs ini 3×2 sloki/hari (sloki = takaran minum yang telah tersedia dalam kemasan). Konsumsi secara rutin dan teratur.

Legalitas : Anda tidak perlu khawatir Ace Maxs merupakan produk herbal alami asli ramuan tradisional yang telah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan No. Izin DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- - Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Cara Pengobatan Stroke Sampai Sembuh Total


Recommended Posts :

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Cara Pengobatan Stroke Sampai Sembuh Total"

Posting Komentar