Cara Pengobatan Vitiligo

Cara Pengobatan Vitiligo

Kabar baik, buat anda penderita penyakit vitiligo, inilah Cara Pengobatan Vitiligo yang bagus dan aman mengobati vitiligo sampai hilang, yaitu dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat yang diminum dan dioles secara rutin serta teratur. Obat herbal Jelly Gamat ini kami rekomendasikan, karena bahan yang digunakan dalam pembuatannya memiliki kandungan zat-zat serta nutrisi dengan manfaat dan khasiat yang sangat bagus dan cocok untuk pengobatan vitiligo, jadi sangat tepat untuk menjadikannya sebagai solusi mengobati penyakit vitiligo.

Sekilas Mengenai Penyakit Vitiligo

Cara Pengobatan Vitiligo

Vitiligo adalah suatu penyakit yang ditandai dengan kelainan pada warna kulit (warna kulit tidak merata) dengan munculnya bercak-bercak/bintik-bintik putih pada kulit. Namun bercak putih tersebut berbeda dengan bercak putih pada penyakit panu, yakni tidak gatal dan memiliki warna putih yang lebih terang atau seperti susu, dan permukaannya pun terasa halus serta memiliki batas yang tegas/jelas. Penyakit ini digolongkan sebagai penyakit autoimun, karena penyebabnya diduga kuat akibat adanya gangguan imunitas yang menyebabkan sel penghasil pigmen warna kulit mengalami kerusakan yang berakibat pada pewarnaan kulit yang tidak merata.

Vitiligo terjadi ketika sel melanosit mengalami kerusakan/gangguan, sehingga sel tersebut tidak mampu memproduksi melanin yang bertanggung jawab atas warna kulit. Dengan begitu, warna kulit menjadi tidak merata, sehingga timbullah bercak-bercak/bintik-bintik putih pada kulit. Penyebabnya, sampai saat ini belum dapat diketahui secara pasti. Namun, ada beberapa faktor yang diduga menjadi penyebab terjadinya vitiligo. Pertama, faktor yang paling memungkinkan adalah adanya gangguan imunitas, yakni sistem imun (kekebalan tubuh) keliru merusak sel melanosit, sehingga produksi melanin menjadi tidak optimal (berkurang). Akibatnya warna kulit menjadi tidak merata dan menimbulkan bercak putih pada kulit. Sebab, sel melanosit adalah pigmen penghasil melanin yang bertanggung jawab atas warna kulit seseorang.


Kemudian selain itu, faktor genetik/keturunan juga sering dikaitkan sebagai penyebab vitiligo, disamping faktor lainnya yang juga diduga menjadi penyebab vitiligo, yaitu paparan sinar matahari yang terlalu parah atau mengalami luka bakar, paparan bahan kimia tertentu, serta menderita penyakit melanoma.

Sementara itu, dengan gejala yang ditimbulkannya, vitiligo bukanlah penyakit yang berbahaya ataupun mematikan, namun dampak dari penyakit ini sangatlah serius dan lebih berbahaya, yakni dampaknya terhadap psikologis penderitanya. Betapa tidak, dengan gejala kelainan warna kulit berupa timbulnya bercak putih di kulit, membuat penderita akan merasa sangat minder dengan kondisi yang terbilang “aneh” tersebut, sehingga tidak jarang hal itu membuat penderitanya mengalami stres berat yang justru hal itu malah memperparah penyakitnya. Oleh karena itu, penyakit vitiligo ini tidak bisa dibiarkan begitu saja tanpa penanganan yang tepat.

Cara Pengobatan Vitiligo

Untuk mengatasi, mengobati dan menyembuhkan penyakit vitiligo, penderita tidak hanya cukup dengan menyamarkan dan menghilangkan bercak putih vitiligonya saja dengan salep atau obat kulit saja, namun juga harus mengatasi sumber penyebabnya, yakni memperbaiki sistem kekebalan tubuh (imun) yang diduga mengalami kerusakan/gangguan. Nah, dalam hal ini, kami merekomendasikan obat herbal yang berkhasiat menghilangkan bercak putih vitiligo dan berkhasiat memperbaiki sistem kekebalan tubuh, yaitu obat herbal Jelly Gamat yang dibuat dari 100% bahan alami.

Obat Vitiligo

Jelly Gamat dibuat dari ekstrak gamat, hewan yang juga dikenal dengan nama timun laut. Hewan ini memiliki banyak manfaat dan khasiat yang baik untuk kesehatan dan juga bagus untuk pengobatan penyakit. Dan jenis gamat yang digunakan dalam pembuatan Jelly Gamat adalah jenis gamat terbaik yang dipilih dari 1000 jenis lebih spesies gamat yang ada di seluruh dunia, yaitu gamat jenis Golden Stichopus Variegatus alias gamat emas.

Pada gamat emas, terdapat kandungan-kandungan zat serta nutrisi dengan manfaat dan khasiat yang bagus dan cocok untuk pengobatan vitiligo. Kandungan tersebut diantaranya adalah kandungan  “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel), yang berkhasiat untuk meregenerasi serta memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk dan mati sekalipun, hingga pulih kembali. Sehingga penyakit vitiligo yang diduga akibat adanya kerusakan sel melanosit, bisa segera diatasi dan diobati dengan baik, dan bercak putih yang ada pada kulit pun bisa disamarkan dan dihilangkan. Kemudian, ada juga ada kandungan zat Gamapeptide pada gamat emas yang memiliki khasiat untuk mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel serta membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan. Kandungan yang juga sangat bagus dan cocok untuk mengobati vitiligo.


Lalu, gamat emas juga mengandung Glukosaminoglykan (GAG’s) yang berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imun). Kandungan tersebut sangat cocok dan bagus untuk memperbaiki sistem imun (kekebalan tubuh) pada penderita vitiligo, agar penyakit vitiligo tersebut tidak lagi mendera, dan bisa disembuhkan. Jadi, dengan berbagai kandungan zat serta nutrisi tersebut, maka tidak berlebihan jika kami sangat merekomendasikan Jelly Gamat sebagai solusi tepat untuk mengatasi dan mengobati penyakit vitiligo.

Selain kandungan-kandungan tersebut, gamat emas pada obat herbal Jelly Gamat juga memiliki kandungan lainnya, yaitu Protein, Lektin, Saponin, Kolagen, Glucosamine dan Chondroitin, Antiseptik Alamiah, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAG’s), Omega-3, Omega-6, dan Omega-9, Asam Amino, Magnesium, Fosfor, Zinc, Sodium, Cuprum, Potasium, serta Vitamin dan Mineral. Dengan berbagai kandungan tersebut, maka tidak berlebihan jika obat herbal Jelly Gamat kami rekomendasikan sebagai solusi untuk mengobati penyakit vitiligo. Pasalnya, khasiat serta keampuhannya pun sudah terbukti dan sudah dirasakan langsung oleh konsumennya itu sendiri. Berikut ini adalah salah satu testimoninya :


Nah, dengan berbagai kandungan tersebut, maka Cara Pengobatan Vitiligo menggunakan obat herbal Jelly Gamat ini tidak berlebihan, karena memang Jelly Gamat ini sangat cocok dan tepat dipilih sebagai solusi untuk mengobati penyakit vitiligo. Sebab, Jelly Gamat juga sudah terdaftar di BPOM RI, ber-sertifikat HALAL, ber-Standar Pharmaceutical GMP (Good Manufacturing Practices), serta telah diakui oleh AVA Singapore (DEPKES Singapura). Jadi, anda tidak perlu ragu untuk memilihnya. Harganya pun cukup terjangkau, CUMA Rp.180.000,-/botol (320 ml). Makanya, Buruan Pesan Sekarang Juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PGG-V : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :

PGG-V : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :

“PGG-V” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000,- Rp.5000,– Rp.175.000,- + ongkir
2 btl Rp.360.000,- Rp.50.000,– Rp.310.000,- + ongkir
4 btl Rp.720.000,- Rp.120.000,– Rp.600.000,- + ongkir
8 btl Rp.1.440.000,- Rp.340.000,– Rp.1.100.000,- + ongkir
45 btl (paket agen) Rp.4.158.000,- Sudah Didiskon (Harga Agen) ***Rp.4.158.000,- + gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Cara Pengobatan Vitiligo

Facebook StumbleUpon Delicious Digg Pinterest Reddit Email Delicious

0 Response to "Cara Pengobatan Vitiligo"

Posting Komentar